resize image
Resize image welcome to my blog and have fun

Rabu, 22 Februari 2012

hari ke-4

86 hari lagi..
Rasanya begitu lambat . Aku berusaha untuk mengalihkan pikiranku darinya. Itu berhasil saat aku sedang fokus dengan kuliahku, dan bersama teman - temanku. Namun aku tidak memungkiri ketika aku sedang sendiri, aku terkadang menitikan air mataku. Mungkin rasanya seoerti berlebihan, namun jika kalianpun merasakan menjadi aku, kalian baru merasakannya.
Ketika teman - temanku memintaku untuk bercerita tentang perpisahan kami untuk sementara ini, aku masih selalu saja merasakan panas di mataku, sehingga terkadang temankupun tak tega melihatku untuk bercerita. Aku berusaha sebiasa mungkin, tapi ntah mengapa mata ini tak mau berbohonga bahwa aku, kesepian.

Aku merindukanmu
Setengah mati merindu
Tiada henti merindukanmu
Masih hatiku untukmu
Aku tetap menunggumu

 Kuputar musik di laptopku, sebuah lagu dari Judika yang judulnya "setengah mati" ntah mengapa terus ingin kuputar. Seolah lagu itu cukup menghiburku.
Dari hari keberangkatannya untuk mengejar cita - citanya, entah bagaimana seperti terjadwal satu - persatu tiap pagi ada saja temanku yang membangunkanku. Mereka seperti DIA dalam bentuk yang lain, menemaniku, membangunkanku, menyemangatiku, menghiburku.. cuma satu kata "i really miss you".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar